KARYA BHAKTI WUJUD NYATA PENGABDIAN TNI UNTUK RAKYAT


Pangkalan Bun -MKNews- Di tengah pandemi covid-19, tidak menyurutkan tekad Prajurit Kodim 1014/Pbn untuk  berbhakti kepada bangsa dan negara serta untuk masyarakat ini di tunjukkan dengan tetap melaksanakan Karya bakti untuk kepentingan masyarakat , Jumat,(10/04/2020).

Koramil 1014-01/Arsel melaksanakan Karya Bakti TNI Semester 1 Tahun 2020. Dengan Sasaranya adalah Musholla Darussalem RT 19 Desa Pasir panjang Kecamatan Arut selatan Pangkalan bun, dengan melibatkan jumlah personel  dari pihak TNI 9 orang  dari Anggota Koramil 1014-01/Arsel  beserta masyarakat yang turut membantu jalanya karya bakti tersebut. 

Kegiatan  Karya bakti kali ini dengan sasaran melaksanakan pembangunan yang meliputi, pemagaran, plester lantai beserta dinding, pengecetan Musholla dan perbaikan-perbaikan yang lainnya.

Danramil 1014-01/arsel Lettu inf Faturachman menyampaikan " kegitan ini dilakukan berdasarkan program kerja TNI AD setiap Tahunnya yang merupakan instruksi langsung dari Kepala staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Andika Perkasa bahwa keberadaan TNI adalah untuk rakyat".

"Kegiatan karya bakti harus tetap berjalan walupun situasi dan kondisi yang terjadi saat ini tidak menyurutkan.
 Kegiatan yang telah diprogramkan dari komando atas,  kita harus tetap semangat dalam melaksankan kegiatan tersebut ,  karena kehadiran kita sangat diharapkan oleh masyarakat, dengan tetap mengedepankan faktor keamanan dengan tidak mengabaikan social distancing guna pencegahan penyebaran Covid-19, dengan cara tidak kontak fisik secara langsung walaupun sedang bekerja ,"Jelas Danramil.