Update Data 10 April 2020 Di Barut, Jumlah ODP 32 Orang Dan PDP 10 Orang


Muara Teweh, MKNews-Untuk Update data Berdasarkan rilis resmi dari Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Barito Utara pada tanggal 10 April 2020 pukul 11.00 WIB, sebaran jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Positif terpapar Covid-19 yaitu sebagai berikut:

Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 32 orang yang tersebar di Kecamatan Teweh Tengah 22 orang, Kecamatan Teweh Selatan 4 orang, Kecamatan Teweh Baru 3 orang, dan Kecamatan Lahei Barat 3 orang.


Sedangkan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP yakni berjumlah 10 orang yang tersebar di 2 Kecamatan yakni Kecamatan Teweh Tengah 6 orang dan Kecamatan Teweh Baru 4 orang dan positif terpapar Covid-19 tidak ada.

Diharapkan tetap patuhi himbauan jaga jarak, jaga kesehatan, terapkan perilaku hidup sehat, dan bagi para masyarakat yang datang kembali dari luar Barito Utara diharapakan untuk dapat mengarantina diri secara mandiri serta memakai masker bila berada diluar rumah. 

Dan juru bicara Covid-19 Kabupaten Barito Utara menyampaikan jangan sampai kita turut menyebarkan virus Covid-19 kepada keluarga dan lingkungan kita berada. (Led)