Kabupaten Seruyan Mendapatkan WTP Tahun 2019 Dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).


Kuala Pembuang- Mknews, rabu 20 mei 2020,Pemkab Seruyan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP atas laporan keuangan pemerintah kabupaten Seruyan tahun 2019 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Predikat Wajar Tanpa Pengecualian ini diraih Seruyan berdasarkan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah kabupaten Seruyan tahun anggaran 2019.

Penanda tanganan berita acara penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah kabupaten Seruyan. Dilaksanakan antara Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Kalimantan Tengah, Ade Iwan Rusmana kepada Bupati Seruyan Yulhaidir, melalui video conference, Rabu, 20 Mei 2020 siang.

Dalam kesempatan ini, Bupati Seruyan, Yulhaidir menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya, kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja maksimal sehingga mampu meraih opini WTP.

“Kepada seluruh SOPD, agar terus bekerja sesuai dengan aturan dan perundang undangan yang berlaku, bekerja ikhlas, bekerja keras dan bekerja tuntas, guna memberikan hasil terbaik untuk masyarakat,” pintanya.

Raihan opini WTP untuk Seruyan, menurut Yulhaidir, merupakan pemacu semangat kita semua untuk terus berkarya dan terus bekerja keras, untuk kemajuan Seruyan, agar kedepan lebih baik lagi. (Sgy)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url