Polres Barut Gelar Apel Pasukan Operasi Simpatik Telabang 2019

Muara Teweh, MKNews-Polres Barito Utara melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Simpatik Telabang 2019.Operasi ini dilakukan selama dua pekan, dengan diadakannya apel kesiapan personel Polres Barito Utara ini, untuk mengedepankan pendindakan sesuai jalur hukum yang disertai dengan tindakan premitif prioritas untuk mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Apel yang digelar Senin 29/04/2019 dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K. mengatakan kepada seluruh warga Barito Utara agar bisa melengkapi dan membawa selalu surat kendraan bermotor seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendraan ( STNK) serta patuhi segala aturan berlalu lintas Operasi ini digelar untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamseltibcarlantas," ucap Kapolres Barito Utara.

Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Zulyanto Leonardi menambahkan, Operasi ini dilakukan selama empat belas hari terhitung dari tanggal 29 April hingga 12 Mei 2019. Operasi ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan menurunkan fatalitas korban jiwa dan luka berat. Dan selain itu untuk meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan para pengguna jalan yang mengunakan kendraan bermotor. (Led)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url