Sebanyak 285 Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Barut di Lantik


Muara Teweh, MKNews-Berdasarkan Keputusan Bupati Barito Utara Nomor 188.45/239/2019 tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara. Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan di pimpin langsung oleh Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Jumat 21/06/2019.

Sebanyak 285 pejabat terdiri dari pejabat Pimpinan Tinggi  Pratama (Eselon IIb) sebanyak 7 orang, Pejabat  Administrator sebanyak 82 orang terdiri dari (Eselon IIIa) 33 orang dan (Eselon IIIb) 49 orang, dan Pejabat Pengawas sebanyak 196 orang terdiri dari (Eselon IVa) 161 orang, dan (Eselon IVb) sebanyak 35 orang.untuk Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Ir.Iwan Rusdani, MP.

Kaban Pengelolaan Keuangan dan Aset, Drs.Jufriansyah,M.AP.
Kepala Dinas Perhubungan,H.Fery Kusmiadi, SE, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perilindungan Anak, Hj.Siti Nornah Iriawati, SH,M.AP, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. H.Masdulhaq, M.AP, Asisten Administrasi Umum, Ir. Inriaty Karawaheni, M.AP, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Iwan Fikri, M.MA.

Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah menyampaikan pelantikan yang dilaksanakan ini sebagai penyegaran tugas, peningkatan kinerja melalui rotasi jabatan serta diharapkan mampu mendorong percepatan penyelenggaraan tata administrasi pemerintah yang berorientasi pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dan profesional guna mewujudkan reformasi birokrasi pemerintah daerah yang bersih, berwibawa serta akuntabel," tutup H.Nadalsyah usai pelantikan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Drs.H.Aspul Anwar menyampaikan laporan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan yang dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan karena sebagai pejabat ada yang purna tugas, rotasi, promosi maupun mutasi ke daerah lain. Acara dihadiri oleh Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, para Pejabat yang dilantik dan tamu undangan. (Led)
Next Post Previous Post