Bupati Barut Gelar Sholat Hajat di Rumah Jabatan Yang Baru


Muara Teweh, MKNews-Pembangunan Rumah Jabatan Bupati Barito Utara telah selesai dikerjakan, dan akan segera ditempati oleh Bupati dan keluarganya, sebelum rumah jabatan yang baru tersebut ditempati, Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah menggelar Sholat Hajat, Jumat 06/09/2019.

Sholat Hajat yang di gelar tersebut sekaligus juga dalam rangkaian acara resepsi pernikahan Putri pertama H.Nadalsyah dan Hj. Sri Hidayati Nadalsyah, Lenny Dewita Putri, S.M.,M.Sc dengan Muhammad Yushkaq Rabbani Putra Pertama H.Muhammad zain dan Ibu Hj. Faujiah. Pernikahan yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 9 September 2019.

Dalam sholat hajat yang di gelar tersebut meminta doa agar Keluarga Bupati Barito Utara dalam menempati Rumah Jabatan yang baru, diberikan kenyamanan dan untuk pernikahan Putri Bupati diberikan kelancaran dan kemudahan. Bupati dan keluarganya akan menempati rumah jabatan tersebut sampai dengan berakhirnya masa jabatan pada tahun 2023.

Sholat hajat diawali dengan Sholat Magrib berjamaah dengan imam H. Rusmadi Darsani LC, dan dilanjutkan Sholat Hajat disertai doa serta ditutup dengan Sholat Isya Berjamaah. Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah menyampaikan terima kasih banyak kepada jamaah yang hadir dalam sholat hajat dan mohon ridho kepada seluruh masyarakat Barito Utara.

Bupati juga mohon ijin dan ridho dari seluruh warga masyarakat Barito Utara, karena kami memakai fasilitas Rumah jabatan untuk melangsungkan pernikahan putri kami. Dan mulai malam hari ini Bupati dan keluarganya akan menempati Rumah Jabatan tersebut sampai akhir masa jabatan dan diberikan kenyamanan dan kesehatan. (Led)