Media Kalteng News

mknews'
Home » » Golkar Tanpa Mahar, Tapi Calon Yang Akan Diusung Harus Siap Dana Operasi Untuk Menang

Golkar Tanpa Mahar, Tapi Calon Yang Akan Diusung Harus Siap Dana Operasi Untuk Menang

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Rabu, 20 November 2019 | November 20, 2019

SAMPIT MKNews-Partai Golongan Karya  Kotawaringin Timur dalam rangka merayakan HUT Partai Golkar ke 55 yang dilaksanakan pada tanggal 20 November 2019 di Aula yang dihadiri oleh para Anggota Pengurus DPP dan DPD Provinsi Kalimantan Tengah juga di hadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah.

Puncak HUT Partai Golkar ini di laksanakan di Kotawaringin Timur yang di hadiri oleh DPP Aziz,Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalimantan Tengah Abdul Razak,Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Ketua DPC Partai Golkar yang juga Bupati Barito Selatan Eddy Raya Syamsuri, Ketua DPC Partai Golkar Kotawaringin Timur Supriadi, Wakil Bupati Kotawaringin Timur HM Taufiq Mukri dan sejumlah pimpinan partai politik lain.

Azis mengapresiasi munculnya kader Partai Golkar dalam penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur. Dia berharap kader partainya akan mendapat rekomendasi nantinya.

Mudah-mudahan nanti Kader yang diusung oleh Partai Golkar mendapat rekomendasi dari DPP Kotawaringin Timur juga orang kader Golkar sendiri yang mendapat rekomendasi DPP dan menang," kata Ketua Koordinator Bidang Perekonomian DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin.

Azis juga mengatakan bahwa peluang bakal calon non kader tetap terbuka. Partai Golkar akan mengeluarkan rekomendasi diperkirakan pada Januari atau Februari setelah melihat hasil survei yang dilaksanakan.

Aziz tegaskan, Golkar tanpa mahar, tapi calon yang akan diusung harus punya dana untuk saksi, kampanye dan beli atribut,Jangan kami DPP yang disuruh membiayai. Tidak ada mahar, tapi dana operasional untuk menang itu harus," jelas Azis.

Politisi yang juga Wakil Ketua DPR RI ini juga berharap Golkar bisa berkoalisi dengan banyak partai saat pilkada nanti. Jika pun tidak, maka kompetisi hanya dilakukan saat pilkada, setelah itu maka semua harus bergandengan tangan untuk membangun daerah demi kesejahteraan masyarakat.

Dia mengingatkan masyarakat untuk memilih calon pemimpin yang benar-benar mampu dan amanah dalam memperjuangkan masyarakat. 
Kepala daerah harus mampu membawa kemakmuran bagi masyarakatnya.

"Kepala daerah harus menciptakan iklim investasi yang bagus. Pendidikan juga harus ditingkatkan sehingga anak-anak yang ingin kuliah tidak perlu lagi ke luar daerah," demikian Azis.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalimantan Tengah Abdul Razak mengajak seluruh kader partainya bersatu memenangkan pilkada. Segenap elemen harus berkontribusi mendukung kemenangan calon yang diusung Partai Golkar.

"Ada separuh pimpinan daerah di Kalimantan Tengah saat ini adalah kader dan tokoh yang diusung Golkar. Harapan kami pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur nanti akan dimenangi calon yang diusung Partai Golkar," demikian Razak.(why)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Warga Keluhkan Jalan Sakunder Handil Tuah Rusak Dan Berlubang,Kepala Desa Naning Berharap Kepada Pemkab Kapuas Agar Segera Memperbaikinya.

Kuala kapuas, MkNews– Awak media Inovasi Borneo mendapatkan laporan Warga Desa Naning Kecamatan Basarang,Kabupaten kapuas, mengenai salah sa...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews