Kecelakaan Maut Menimpa Karyawan Bank Kalteng Cab Tangkiling


Palangka Raya, MKnews - kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jl. Tjilik Riwut Km 26 kota Palangka Raya ( 29/11) kali ini, antara truck trailer dengan sebuah sepeda motor Vario yang dikendarai oleh Yosefa Ica Septriana (27 thn ) yang merupakan karyawan Bank Kalteng Cabang Tangkiling pada pukul 16.27 wib sehingga meninggal ditempat.

Kapolres Palangka Raya melalui Kasat Lantas AKP Anang Hardiyanto, S.I.K. mengatakan, Kecelakaan antara Truk trailer dengan Kendaraan roda dua jenis Vario terjadi di Jl. Tjilik Riwut Km 26 Palangka Raya pada sore tadi pukul 16.27 wib, korban yang menggunakan roda dua bernama Yosefa Ica Septriana (27 thn ) yang merupakan karyawan Bank Kalteng Cabang Tangkiling meninggal dunia ditempat kejadian.


Untuk kronologis kejadian kami masih mendalami sumber informasi dari saksi-saksi yang ada cuma memang sebab meninggalnya Korban akibat terlindas ban belakang sebelah kanan mobil truck trailer tersebut sehingga Korban tewas di tempat kejadian,jelas Anang

"Untuk korban sudah kita bawa ke ruang jenazah RSUD Doris Sylvanus, sedangkan untuk truck trailer yang terlibat tabrakan kita amankan di Polres Palangka Raya untuk penyelidikan lebih lanjut,"tegas Anang.( Didik/Lukman)

Komentar