Keluarga Besar H.Rambat,Peringati maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.di Hotel Wella.


Sampit- MK News-Keluarga besar H.Rambat mengadakan peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW.1441 H.Acara peringatan di gelar dari pukul 19.00.wib.,Rabo,27/11/2019,
di hotel Wella Jalan Cilik Riwut km.3 Sampit.

H.Rambat selain Owner hotel Wella dan hotel  Wera,juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)yang di usung melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)Dapil Satu.

Tamu undangan selain dari masyarakat sipil,Polri.,TNI., dari unsur Pemerintah,legeslatip dan juga mengundang anak-anak yatim.Ucapan terima kasih dan permohonan maaf di sampaikan atas kedatangan dan kekurangan dalam penyambutan."Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak ibu dan seluruh tamu undangan,dan juga kami mohon maaf atas penyambutan yang kurang berkenan,ujar Rambat dalam sambutanya.Saya juga menghimbau agar bapak ibu tamu undangan dapat mengikuti Tausiah",tambahnya.


Di sela acara sebelum acara inti tausiyah agama Hj.Supriyanti Rambat menyempatkan untuk memberi bantuan pada anak-anak yatim sebagai wujud kepedulian beliau atas syukur nikmat rejeki yang ia punya.

Tausiyah menghadirkan Ketua majelis Ulama Indonesia (MUI) Kotawaringin timur,KH.Amrulah Hadi sebagai penceramah,yang selain tokoh di Kotim juga mantan wakil Bupati Kotawaringin timur Kalimantan Tengah.

Pada peringatan Maulid Nabi ini mengambil tema"Menjalin ukhuwah Islammiyah mewujudkan umat yang cinta Nabi dengan Akhlakul Karimah".(A R)