Bupati Barut Pantau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru


Muara Teweh, MKNews-Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, Wakil Ketua DPRD Barito Utara, Permana Setiawan, Kapolres Barito Utara, Kodim 1013/ Muara Teweh, melakukan pemantauan terhadap pos pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Kamis 26/12/2019.

Adapun pos yang pertama dikunjungi Bupati dan rombongannya, meliputi pos pengamanan di pasar pendopo, dan dilanjutkan ke pos pengamanan di Jalan Simpang H. Koyem, dan yang terakhir pos pengamanan berada di Bundaran Buah di Jalan Ahmad Yani Muara Teweh.


Dalam kunjungannya tersebut, Bupati menyampaikan dengan adanya pos pengamanan seperti ini diharapkan dapat menjaga keamanan dan juga ketertiban dalam rangka perayaan Natal bagi masyarakat Nasrani yang merayakannya, dan serta Tahun Baru 2020. Dan diharapkan situasi terjaga dalam kondisi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Barito Utara,' Kata Bupati Barito Utara.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah membantu diantaranya yaitu Polres Barito Utara, Kodim 1013/ Muara Teweh, serta seluruh jajaran yang terlibat. Kepada personil-personil dan seluruh pegawai yang bekerja agar tetap memperhatikan kesehatan dan saling berkoordinasi dalam bekerja sehingga tercipta komunikasi yang baik," tutup H. Nadalsyah.

Pada saat melakukan kunjungan ke pos pengamanan Natal dan Tahun Baru, Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara juga menyerahkan bantuan berupa logistik untuk para personil dan pegawai yang sedang bertugas di tiga pos pengamanan tersebut. (Led)