Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke-71 Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Mendapatkan Piagam Penghargaan

Bandung -MKNews-  Gubernur Kalteng   Sugiato Sabran mendapatkan penghargaan Provinsi yang Peduli HAM,Piagam Penghargaan tersebut diberikan pada Hari Hak Asasi Manusia sedunia ke-71 Selasa 10 Desember 2019 di Gedung Merdeka Bandung Jawa Barat.

Piagam Penghargaan tersebut di berikan dalam rangka memperingati Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia Ke-71 yang diserahkan Langsung oleh Menkopolkam.

Gubernur Sugiato Sabran merasa bangga karena selain Provinsi Kalimantan Tengah mendapatkan ada juga tujuh Kabupaten yang mendapatkan piagam penghargaan tersebut yaitu Barsel,Kota PalangkaRaya,Pulang Pisau,Bartim , kapuas, dan lamandau.

Piagam Penghargaan dan Sertifikat untuk kriteria penerima peduli HAM Tahun 2019,langsung diserahkan oleh Mentri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (MENKOPOLHUKAM) 

Kegiatan ini di ikuti langsung oleh Menko Polhukam Mahfud Md, yang menjelaskan bahwa dalam sistem demokrasi, penyelesaian HAM masa lalu tidak bisa dilakukan secara sepihak, sehingga saat ini kekuasaan sudah terbagi dan semua ikut menentukan sikap.

"Prestasi ini akan terus kita jaga dan tingkatkan lagi dan Semua SOPD terkait harus bekerja keras dalam melayani masyarakat sehingga terwujudnya Kalteng yang aman, damai makmur dan sejahtera," tegas orang nomer satu di Kalteng.

Acara tersebut dibuka, oleh Dr. Mulimin Abdi , Sh., Mh .dan dihadiri oleh 22 Gubernur se-Indonesia yang menerima piagam penghargaan dan sertifikat.

Gubernur mengucapkan Selamat Ulang Tahun HAM Sedunia Ke-71, Sukses dan Jaya selalu untuk NKRI. Kemudian dia memberikan keterangan, terkait prestasi Provinsi Kalteng mendapatkan penghargaan dan sertifikat tersebut.mendapatkan penghargaan serupa yang tentunya prestasi diraih berkat keras dan kebersamaan semua komponen masyarakat.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran berharap kedepannya supaya Pemprov dan Pemkab  Kalteng  dapat mempertahankan serta lebih ditingkatkan lagi kwalitas pelayanannya kepada masyarakat."Saya mengharapkan prestasi ini harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepan. Terutama untuk kwalitas pelayanannya," Pungkasnya(red*).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url