BABINSA BESERTA TIM TIDAK KENAL MENYERAH TERUS BERI HIMBAUN TENTANG CORONO HINGGA KEPELOSOK.


Katingan, MKNews- Tak kenal menyerah dan masih semangat hal tersebut masih dirasakan oleh para Babinsa dilapangan, guna memberikan informasi tentang sosialisasi dan himbauan virus corona (Covid - 19) kepada masayarakat yang masih belum tersentuh sama sekali tentang informasi tersebut.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa  koramil 1015 - 02/Boun bango bersama polsek setempat dan dinas kesehatan dari Kecamatan Tasik Payawan meski hanya menggunakan peralatan seadanya tetap semangat untuk menghimbau serta mensosialisasikan pencegahan virus corono.

Kegiatan sosialisasi tersebut menyasar pada salah satu Desa yaitu Desa  parupuk yang masuk diwilayah Kamipang, untuk jarak tempuh lumayah jauh dan Tim gabungan harus menggunakan roda 2 untuk menuju Desa tersebut, selasa (24/03/20)

"Kami masih tetap semangat dan tidak mengenal menyerah untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat, terutama didaerah terpencil, walaupun Didesa mereka tetap mempunyai hak untuk tau apa itu corona" Ucap Babinsa Ramil 1015 - 02/Boun bango  Kopda Agustinus Felle.

Isi salah satu himbauan yang disampaikan kepada warga adalah usahakan sementara tidak berpergian ke luar daerah dan budayakan hidup sehat dengan mencuci tangan dan kaki sehabis beraktivitas diluar rumah.

Pada pelaksanaanya tim gabungan menggunakan  4 buah kendaraan bermotor dan membawa peralatan Pengeras Suara serta Brosur dari kesehatan mengenai Cara-cara Pencegahan Covid 19.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url