WALIKOTA PALANGKARAYA PIMPIN APEL GABUNGAN KESIAPAN PENANGANAN PENYEBARAN COVID-19


Palangka Raya-Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin memimpin apel  gabungan gerakan bersama tim gugus tugas Coronavirus  atau yang dikenal Covid 19 bertempat di Halaman Kantor Walikota Palangka Raya, Selasa (24/3/2020).

Tim yang terdiri dari Kodim 1016 Palangka Raya, Polresta Palangka Raya serta Organisasi Perangkat Daerah Teknis (Dinas Kesehatan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Satpol PP serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Palangka Raya yang nantinya akan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat. 

Upaya yang maksimal terus dilakukan tim gugus tugas yang dibentuk Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dalam mengantisipasi pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Waliko Palngka Raya Fairid Nafarin mengatakan "Langkah-langkah pencegahan seperti sosialisasi ke masyarakat serta mengantisipasi penyebaran Coronavirus dengan cara penyemprotan disinfektan,
serta menyediakan tempat cuci tangan, yang merupakan bagian yang terus dilakukan tim gugus tugas Pemko Palangka Raya, Terlebih sejak status tanggap darurat Covid-19 diberlakukan di wilayah Kalteng secara umumnya".