KODIM 1012/BTK BERSAMA PEMDA BARSEL APEL GELAR TANGGAP COVID-19



Buntok- MKNews-Bertempat di Halaman Apel Makodim 1012/Btk Jl. Pelita Raya Kecamatan Dusun Selatan, Kab Barito Selatan,  dilaksanakan Apel Gelar Personil Dan Perlengkapan dalam rangka Kesiapan Siaga Darurat Bencana Corona Virus  atau yang disebut dengan Covid 19, selasa (24/03/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Tuwadi, SE, Sekda Kabupaten  Barito Selatan Edy Purwanto, AP, M.Si, Kabagops Polres Barito Selatan, Kadis Perhubungan  Barito Selatan, Kasatpol PP Barita  Selatan dan Kepala BPBD Barito Selatan  serta undangan lainnya. Adapun peserta apel,  1 Peleton  Personel  Kodim 1012/Btk, 3 Peleton Personel Polres Barita Selatan, 1 Peleton Satpol PP Barita  Selatan, 1 Peleton  Dishub  Barito Selatan,  1 Peleton  BPBD Barito Selatan dan 1 Peleton  Damkar Barito Selatan. 


Selaku pengambil Apel  Sekda Kabupaten  Barito Selatan Edy Purwanto. AP, M.Si menyampaikan " Kesiap siagaan tanggap darurat Coronavirus  atau yang dikenal Covid-19 di wilayah  Kabupaten  Barito Selatan dan mendirikan Pos-pos tanggap darurat Covid-19  terutama  di jalur-jalur keluar masuk wilayah  Barito Selatan", katanya.
 
Dalam kesempatan  ini juga Komandan Kodim (Dandim) 1012/BTK Letkol Inf Tuwadi, SE menyampaikan  "Sesuai arahan dari komando atas, kita sudah diperintahkan untuk bisa aktif dalam mencegah  penyebaran  Covid-19 diwilayah jajaran Kodim 1012/Btk dan kami siap bersinergi dengan semua elemen masyarakat  untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Barito Selatan pada khususnya dan kalimantan tengah umumnya, ungkap Dandim.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url