BABINSA KORAMIL 1016-05/TUMBANG JUTUH HADIRI PELATIKAN PETUGAS PPS KEC. RUNGAN, RUNGAN HULU DAN RUNGAN BARAT KAB. GUMAS


Gunung Mas MKNews-Babinsa Koramil 1016-05/Tumbang Jutuh Sertu Edi Suryo Kodim 1016/Plk ikut serta hadiri undangan Pelantikan Petugas Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Rungan, Rungan Hulu dan Rungan Barat yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum Desa Tumbang Jutuh Kelurahan Jakatan Raya  Kec. Rungan Kabupaten Gunung Mas, Sabtu (21/03/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua Komisioner KPU di wakili oleh Bpk Mukjani, Staf KPU Gunung Mas, Camat Rungan, Danramil 05/Tumbang Jutuh di Wakili Babinsa Sertu Edi Suryo, Kapolsek Rungan di Wakili Babinkamtibmas, Rohaniawan, Para calon Anggota PPS Kecamatan Rungan, Para Calon Anggota PPS Kecamatan Rungan Hulu, Para Calon Anggota PPS Kecamatan Rungan Barat.

Acara pelantikan dimulai pada pada pukul 08.30 Wib yang diawali dengan menyanyikan Lagu INDONESIA RAYA dan MARS PEMILU yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh Ketua PPS didampingi rohaniawan.

Setelah pengambilan sumpah dilanjutkan dgn penyerahan SK dari KPU Kabupaten Gunung Mas, Penanda tanganan Fakta integritas oleh Ketua PPS.

Dalam kesempatan yang disampaikan oleh Babinsa kepada PPS yang telah dilantik untuk pemilihan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng TA 2020 adalah bekerja dengan jujur dan baik serta tetap jaga kesehatan. Acara berjalan aman dan lancar dgn peserta pelantikan yg hadir sekitar 120 orang.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url