DANREM 102/PJG SILATURRAHMI DENGAN ORANG TUA KORBAN LAKA AIR SUNGAI SEBANGAU


Palangka Raya- MKNews-Komandan korem ( Danrem) 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal beserta staf sambangi orang tua Alm. Tyas Novianti salah satu korban tragedi laka air di sungai sebangau,  bertempat di Lobi Hotel Halmahera,  Jl.  Halmahera Kota Palangka Raya,  Provinsi  Kalimantan Tengah. Jumat (13/03/2020).

Danrem 102/Pjg  Kolonel  Arm Saiful Rizal yang didampingi oleh, Kasiter Korem,  Pasi komsos,  Kapenrem dan Komandan Tim intel Korem.

Dalam kesempatan ini Danrem 102/Pjg menyampaikan ikut  berbela sungkawa kepada orang tua korban yang ditinggal kan,  "Kami keluarga besar TNI khususnya jajaran Korem 102/Pjg mengucapkan  Bela sungkawa,  semoga  keluarga yang ditinggalkan senantiasa tabah,  sabar dan tawakal dalam menerima ujian dari Allah  SWT,  serta  kami segenap keluarga besar Korem 102/Pjg meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada  keluarga Bapak Agus Sofian dan ibu Endang Asnawati atas musibah yang menimpa saudari Tyas Novianti dan anggota kami  Letkol  Kav Bambang Kristianto Buwono yaitu Dandim Kuala Kapuas",  Ucap Danrem. 

Orang  tua Alm Tyas Novianti yaitu Bapak Agus Sofian dan Ibu Endang Asnawati menyampaikan,  " Trimakasih kepada bapak Danrem 102/Pjg dan rombongan yang sudah bersedia menemui  kami sekeluarga  di tempat ini. Pak Agus juga menyampaikan walaupun dengan berat hati dirinya dan keluarga sudah menerima dengan tabah dan ihlas atas kepergian Putri kesayangan nya, karena kami sadar bahwa ini adalah Musibah dan takdir putri kami  dipanggil Allah. SWT dengan cara seperti ini,  dam kami mohon doanya mudah-mudahan arwahnya diterima disisiNya, aminnn". Katanya.

Di akhir kunjungan nya,  Danrem 102/Pjg juga memberikan tali asih dari Pangdam XII/Tpr dan dari Komandan  Korem kepada keluarga Orang tua Korban dalam hal ini Bapak Agus Sofian dan ibu Endang Asnawati.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url