DANREM 102/PJG SILATURRAHMI DENGAN KEKUARGA KORBAN LAKA AIR SUNGAI SEBANGAU


Kasongan -MKNews- Komandan korem ( Danrem) 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal beserta staf kunjungi korban tragedi laka air di sunagai sebangau, kerumah almarhum  Bapak Mansyah, bertempat di Rumah Bapak Andi Udi Komplek Pata Jln. Palangka kelurahan kasongan lama kecamatan katingan hilir kabupaten katingan, Kalimantan Tengah,Jumat (13/03/20).

Danrem 102/Pjg  Kolonel  Arm Saiful Rizal dan ibu didampingi oleh, Kasiter Korem,  Pasi komsos, Pasi ren Korem, Kapenrem, Mayor Inf. Suprianto (Pabung Kasongan ), Ir. Robama ( Assisten II ), Pelda jaenuri ( Danramil 1015-03/Kasongan), Sukarti A. (Camat kamipang), Iptu Made Suta (Kapolsek Katingan hilir), Ibu poppy selvia kirana  ( istri alm Mansyah), Bpk Andi udi (Mertua Mansyah) serta Masyarakat tetangga Korban sekitar 25 orang.

Dalam kesempatan ini Danrem 102/Pjg menyampaikan ikut  berbela sungkawa kepada keluarga korban yang ditinggal kan,  "Kami keluarga besar TNI khususnya jajaran Korem 102/Pjg mengucapkan  Bela sungkawa,  semoga  keluarga yang ditinggalkan senantiasa tabah,  sabar dan tawakal dalam menerima ujian dari Allah  SWT,  serta  kami segenap keluarga besar Korem 102/Pjg meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada ibu Popy Silvia Kirani selaku istri  dari Alm.  Bpk Mansyah atas musibah ini",  Ucap Danrem. 

Dalam penyampaiannya  Asisten II Kabupaten Katingan Ir. Robama menyampaikan, "Ucapan terimakasih  kepada Bapak Danrem  beserta staf yang bersedia berkunjung  ke rumah duka dan merupakan suatu kehormatan  bagi kami dan keluarga  korban dalam hal ini ibu Popy Sylvia Kirani,  kami juga menyadari bahwa ini adalah merupakan musibah yang tidak kita kehendaki  bersama,  untuk sekarang yang bisa kita lakukan adalah kita doa kan bersama agar beliau yang merupakan seorang Pahlawan  di beri kemudahan di Akhirat  dan diterima  sisi Allah. SWT  aminnnn",  ungkapnya

Dalam kesempatan ini istri Alm. Bapak Mansyah Ibu Popy Silvia Kirani menyampaikan,  " Trimakasih kepada bapak Danrem 102/Pjg dan rombongan yang sudah bersedia berkunjung  di rumah nya,  Dia juga menyampaikan walaupun dengan berat hati dirinya sudah menerima dengan tabah dan ihlas atas kepergian Suaminya,  karena saya sadar bahwa ini adalah Musibah dan takdir suami saya dipanggil Allah  dengan cara begini". Katanya.

Di akhir kunjungan nya,  Danrem 102/Pjg juga memberikan tali asih kepada keluarga Korban dalam hal ini ibu Popy Sylvia Kirani.