Media Kalteng News

mknews'
Home » » Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Barut Gelar Patroli Malam

Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Barut Gelar Patroli Malam

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Minggu, 26 April 2020 | April 26, 2020


Muara Teweh, MKNews-Aparat kepolisian dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara melaksanakan patroli malam di Jalan Stadion, Jalan Merdeka, Jalan Yetro Singseng Muara Teweh dan sembari memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mengantisipasi bahaya penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah setempat.

Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Asdini Pratama Putra, S.IK mengatakan selain melakukan patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di stadion swakarya Muara Teweh, cafe-cafe, serta warung kopi yang banyak pengunjungnya meminta supaya mereka segera kembali kerumahnya masing-masing yang berada di sekitaran Kota Muara Teweh,"ujarnya Minggu, 26/04/2020.

"Saat ini kami atensi maklumat dan arahan imbauan Presiden untuk memberitahu kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan kita minta supaya masyarakat membubarkan diri atau menjaga jarak. Karena untuk sementara ini perlu perhatian masyarakat agar melakukan physical distancing atau jaga jarak fisik cegah penyebaran Covid-19," lanjut dia.

Dan kegiatan tersebut rutin mereka lakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19). Karena kegiatan ini akan berlangsung sampai dengan situasi kembali normal. Adapun anggota yang turut serta dalam patroli tersebut  Kasat Lantas Polres Barito Utara, Pers Sat Lantas Polres Barut, Pers TNI, Sat Pol PP dan BPBD Kabupaten Barito Utara," pungkasnya. (Led)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

RDP DPRD Barut Ditunda Dan Akan Dijadwalkan Kembali

Muara Teweh, MKNews- Rapat dengar pendapat (RDP) DPRD Barito Utara dengan agenda yaitu mengenai Raperda tentang Pengelolaan Barang Milik Dae...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews