Dandim Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos bagikan Paket Sembako kepada Warakawuri dan Purnawirawan


Kuala Kapuas MKNews-Komandan Kodim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos bagikan Paket Sembako kepada Warakawuri dan Purnawirawan, di Makodim 1011/Klk, Jl. Tambun Bungai No. 12 Kel. Selat Tengah, Kec. Selat, Kab. Kapuas, Prov. Kalimantan Tengah, di tengah menyebarnya wabah Corona (Covid-19). Senin (18/05/2020).

Pembagian Paket sembako kepada Warakawuri dan Purnawirawan oleh Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos yang diserahkan secara simbolis, yang diwakili oleh Bapak Boesani dan Ibu Kasiatun yang merupakan Purnawirawan TNI dan Warakawuri yang ada di wilayah Kab. Kapuas.


Pada kesempatannya Dandim 1011/Klk juga menyampaikan himbauan kepada Purnawirawan dan Warakawuri tentang social distancing dan physical distancing, menjaga kebersihan dan hidup sehat serta selalu menggunakan masker.

Sebanyak 10 Kotak Paket Sembako diserahkan kepada Warakawuri dan Purnawirawan RW. 08 Kelurahan Kesatrian yang terdampak akibat mewabahnya virus Corona (Covid-19).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 1011/Klk kepada Warakawuri dan Purnawirawan, semoga akan memberikan manfaat ditengah tengah mewabahnya virus Corona (Covid-19) yang ada di wilayah Kab. Kapuas, "ungkap Dandim 1011/Klk.(Penrem/ red*)