Koramil 1017-03/Delang Siap kawal penyaluran BLT-DD


Lamandau -MKNews- Kegiatan Badan Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1017-03/Delang Serda Eko dan Pratu Imam melaksankan pendampingan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bertempat di Desa kina, desa jemuat, desa karangmas, desa Benakitan, desa mengkalang liku ginih dan desa Kinipan Kacamatan Batang kawa Kabupaten Lamandau,  Kalimantan Tengah,  selasa (19/05/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut, 2 Orang dari Dinas sosial,  2 orang dari Kantor pos, 2 Orang Babinsa Koramil 1017-03/Delang, 2 Orang Babinkamtibmas, 3 orang personel dari polres Lamandau,  Kades beserta perangkat desa se kecamatan Batang kawa.
 Dalam kesempatan  tersebut  Babinsa delang Serda Eko mengatakan bahwa BLT-DD akan di salurkan ke 9 Desa di kecamatan  Batang Kawa dengan rincian penerima masing-masing, Desa Jemuat Penerima 9 orang, Desa Kina Penerima 7 orang, Desa Karang Mas Penerima 3 orang, Desa Mengkalang Penerima 13 orang, Desa Liku Penerima 6 orang, Desa Benakitan Penerima 7 orang, Desa Batu Tambun Penerima 3 Orang,  Desa Ginih Penerima 11 orang dan Desa Kinipan
Penerima 59 orang dan masing - masing warga mendapatkan Rp. 600.000,- dalam hal ini kami dari koramil Delang akan selalu membantu pihak terkait  demi lancarnya penyaluran BLT-DD untuk warga yang sangat membutuhkan, Ungkap Eko. 

Bagi yg belum menerima bisa mengambil ke kantor pos lamandau atau menunggu pembagian tahap 2 ( dirapel pada tahap 2 ) 

Secara keseluruhan kegiatan berakhir di Desa Kinipan dan selesai pada hari selasa 19 mei 2020 pukul 13.00 berlangsung secara aman.(Penrem/red*)