Danramil 1016-08/Tumbang Miri Hadiri Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tumbang Pasangon.


Gunung Mas MKNews-Danramil 1016-08/Tumbang Miri, Lettu Inf Hari Utomo hadir secara langsung lakukan pengawasan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III oleh Pemerintah Desa Tumbang Pasangon yang bertempat di aula Kantor Balai Desa Tumbang Pasangon, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Kabupaten Gunung Mas, Kamis (02/07/2020).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga penerima manfaat berjumlah 85 Kepala Keluarga (KK) Desa Tumbang Pasangon ini dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan Kahayan Hulu Utara diantaranya Camat Kahayan Hulu Utara Effendi W. Rasa, SP, Danramil Lettu Inf Hari Utomo, Kapolsek Ipda Waryoto, Kepala Desa Tumbang Pasangon Yuli Gison serta BPD Tumbang Pasangon.


Danramil 1016-08/Tumbang Miri, Lettu Inf Hari Utomo dalam sambutannya kepada penerima manfaat menyampaikan, “Agar yang menerima bantuan BLT DD ini dapat mempergunakan sebaik-baiknya apa yang telah diterima semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban utamanya kebutuhan pangan akibat dampak dari Pandemi Covid-19,” ucap Danramil

“Kehadiran kami jajaran Muspika Kecamatan Kahayan Utara ini adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran BLT,” imbuh Danramil

Dalam kesempatan penyerahan BLT-DD, Unsur Muspika berpesan agar dana yang diberikan dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sembako dan kebutuhan sehari2, dan jangan di salahgunakan untuk keperluan yang pokok. (Penrem/red)