Bupati Seruyan Ikuti Rakor Lintas Sektoral

MKNews-kuala Pembuang, Senin 24 Agustus 2020.Bertempat di pendopo rumah jabatan, Bupati Seruyan Yulhaidir mengikuti Rakor Lintas Sektoral dalam rangka Kesiapan Pam Pilkada Sentak Tahun 2020.

 Turut hadir mengikuti Vcon Anggota DPRD Komisi A Kab. Seruyan Benyamin Pasambe, S.E. Plh. Sekretaris Daerah Drs. H. Djainuddin Noor, Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H., Perwira Penghubung Kodim 1015 SPT, Mayor KAV Bambang Waluyo, Perwakilan dari Kejaksaan, Perwira Polres Seruyan, KPU dan Bawaslu Kabupaten Seruyan.
.
Rakor Lintas Sektoral ini diikuti langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran.

Rapat koordinasi lintas sektoral pengamanan Pilkada tahun 2020 ini memiliki banyak makna sebagai bentuk kesiapan seluruh stakeholder dalam pengamanan pemilihan kepala daerah secara serentak tahun 2020
.
Kalimantan Tengah akan mengadakan Pilkada tahun ini dan merupakan Pilkada yang ke-3 yang diadakan serentak. Pilkada tahun ini berbeda dengan sebelumnya karena situasi pandemi covid-19, maka dari itu protokol kesehatan harus selalu diperhatikan di setiap pelaksanaan tahapan pemilihan kepala daerah
.
Dalam rangka pelaksanaan kesiapan Pilkada serentak tahun 2020 Pemerintah Kabupaten Seruyan mengapresiasi langkah-langkah dan kesiapan pihak keamanan menyambut Pilkada tahun 2020.
Pilkada akan berjalan baik bila didukung dengan pengamanan yang baik apabila pengamanan berhasil diharapkan hasil Pilkada juga akan berkualitas karena terciptanya rasa aman dan damai khususnya di Provinsi Kalimantan Tengah yang kita cintai.
.
Semoga dengan dilaksanakannya rapat koordinasi lintas sektoral pengamanan Pilkada tahun 2020 ini dapat menciptakan Pilkada yang damai aman tertib dan lancar, (sgy)