Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran Bersama Organisasi Wanita Membagikan Masker Serta Sosialisasikan. 3 M

PalangkaRaya MKNews- TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah bersama  Organisasi Wanita yang ada di Kalteng, Minggu pagi diseputaran bundaran besar  lakukan aksi sosial yang serentak dilakukan bersama dengan membagikan Masker kepada masyarakat pengendara dan yang berolah raga yang melewati jalan tersebut serta akan di bagikan di 12 titik lokasi.

Dalam giat tersebut juga Ivo Sugianto Sabran menyampaikan Protokol Kesehatan serta Mensosialisasikan tentang 3 M yaitu memakai masker kemudian yang kedua Mencuci tangan dan ketiga Menjaga jarak. 
kegiatan ini dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia bersama organisasi wanita dan pada hari ini adalah kegiatan pemberian satu juta masker untuk seluruh Indonesia dan poltekkes-palangkaraya mendapat 23.000 masker yang akan dibagikan hari ini bersama-sama ibu ketua tim penggerak PKK dan organisasi wanita kegiatan ini tujuannya untuk memutus rantai cofid19.

” Harapan agar dengan adanya kampanye ini masyarakat bisa teredukasi bagaimana pentingnya menggunakan masker dalam kehidupannya sehingga kita harapkan semua kasus covid 19 ini bisa berakhir di bumi Kalimantan tengah yang kita cintai,” Kata Direktur Poltekkes Kalteng Dini.