Meriahkan HUT RI Ke-75 Satlantas Polres Kapuas Adakan Lomba Mengambar Tingkat SD dan SMP.

KUALA KAPUAS, MKNews-- Adakan lomba menggambar bertemakan "Nasionalisme Dan Kemerdekaan Kategori SD Dan SMP Dalam Rangka Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Oleh Satlantas Polres Kapuas di Aula Menteng Panunjung Tarung. 

Jumlah peserta mengikuti lomba tersebut untuk tingkat sekolah dasar ( SD) sebanyak 10 orang. dan tingkat sekolah menengah pertama juga 10 orang. 

Sebagai pelaksana kegiatan lomba menggambar., Kasat Lantas, Kanit Dikyasa,  Kbo Satlantas, Kaurmin satlantas dan personil satlantas polres kapuas. 

Selaku juri dalam lomba dipimpin langsung Kasat Lantas dan didampingi Perwakilan dari Dispora Kabupaten Kapuas dan Perwakilan Sanggar Tari. 

Untuk pemenang dalam lomba kegiatan manggambar bagi anak - anak di tingkat sekolah dasar diraih Oleh Bill Noah dari sekolah dasar Katolik, Jonathan Gabriel,  Renata Geldis.

Selanjud untuk juara harapan kategori tingkat SD," Enginia Natalia sd Katolik,  Samuel Sdn Selat 2, M. Daffa Sd Al Manaf. Suatu kebanggaan bagi anak tingkat sekolah dasar dapat meraih juara dan juara harapan dalam lomba bertemakan nasionalisme dan kemerdekaan, agar dapat memahami arti sebuah perjuangan dalam mengikuti lomba  menggambar meriahkan dalam menyambut hari kemerdekaan bangsa indonesia di Mako Polres Kapuas. 

Demikian juga bagi siswa sekolah menengah pertama, sebagai juara dalam meraih predikat lomba menggambar diadakan Satlantas polres kapuas sebagai juara diraih oleh," Desty Istiqomah, SMP Al Muhajirin,  Aurellia SMP Katolik, dan Ahmad Napani dari SMP 2 Selat. 
Juara harapan kategori tingkat SMP " Chealsea Olivia SMP 2 Selat,  Aulia Rahmi SMP 2 Selat,  terakhir Fahruraji MTSN 1 selat kecamatan selat kabupaten kapuas. 

Selaku penanggung jawab kegiatan lomba jelang HUT RI Ke 75, " 17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2020. KASAT LANTAS POLRES KAPUAS,  AKP MARSONO, SH. Ketika dimintai Tanggapannya Terkait lomba yang diadakannya, ' Selama Kegiatan ini Berlangsung Berjalan aman tertib dan Kondusif.,Jelasnya.(Heri)