Partai Nasdem dan Golkar Mengusung Petahana Sugianto Sabran dan Edy Pratowo

www.mediakaltengnews.com -Palangka Raya- Partai Golongan Karya (Golkar) dipastikan akan berkoalisi dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk mengusung petahana Sugianto Sabran dan Edy Pratowo pada Pemilihan Gubernut (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020.

Kedua partai ini bakal memberikan surat rekomendasi B1KWK kepada petahana Sugianto Sabran dan Edy Pratowo.

“Hari ini partai koalisi sudah ada satu. Kita tunggu saja partai yang lain,” kata Wakil Ketua Partai Golkar Bidang Media Penggalangan Opini, Yurikus Dimang, Rabu (02/09/2020)

Yurikus mengakui, sebenarnya rekomendasi dari Golkar kepada incumbent Sugianto Sabran dan Edy Pratowo masih berada di dewan pimpinan pusat (DPP) untuk pemilihan gubernur Kalteng 2020 belum diserahkan, karena masih menunggu partai koalisi.

Yurikus menyampaikan terimakasih kepada Nasdem yang telah memberikan kepercayaan kepada kader Golkar, untuk mewakili petahana di Pilgub mendatang.
Pasalnya, sejak awal partai berlambang pohon beringin ini, memang menginginkan petahana dan kader Golkar bisa berdampingan.

“Kita sampaikan terima kasih dengan Nasdem. Karena sebenarnya kami ada kedekatan atau ‘chemistry’

Sementara itu kepastian Nasdem memberikan rekomendasi kepada Sugianto dan Edy Pratowo, disampaikan Ketua DPW Nasdem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh bersama sekretaris Mukarammah melalui zoom meeting. (Drt-Red*)