Polres Barito Utara Gelar Kampanye Masker

Muara Teweh, MKNews-Guna mencegah penyebaran terhadap Virus Covid-19 di Wilayah hukumnya, Polres Barito Utara menggelar kampanye masker. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dan salah satunya di Kabupaten Barito Utara.

Kegiatan yang digelar dihalaman rumah Jabatan Bupati Barito Utara tersebut dihadiri Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah, Ketua Partai Politik (Parpol) dan undangan terkait lainnya. Kamis, 10/09/2020.
Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K. pada kesempatan tersebut menyampaikan kampanye ini, merupakan bagian dari Deklarasi Tahapan Pilkada yang sudah berjalan." Harapannya melalui kegiatan ini, bisa menggugah masyarakat untuk menggunakan masker dan juga selalu menerapkan 3 M yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak," Jelas Kapolres.

Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, juga menyatakan mendukung penuh kegiatan gerakan kampanye bermasker yang digelar oleh Polres Barito Utara."Semua ini dilakukan agar masyarakat sadar untuk mematuhi protokol Kesehatan saat beraktivitas diluar jangan lupa mengunakan masker demi kebaikan kita bersama," tutup Sugianto.

Dan selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker gratis kepada masyarakat oleh Wakil Bupati bersama Kapolres dan juga undangan yang hadir pada kegiatan tersebut. Setiap masyarakat yang melintas di jalan Akhmad Yani, depan Rumah Jabatan Bupati Barito Utara diberikan masker. (Led)