Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020, Bapas Dan Lapas Muara Teweh Gelar Donor Darah


Muara Teweh, MKNews-
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia atau Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2020 Bapas dan Lapas Muara Teweh melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan dengan melakukan Donor Darah ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Barito Utara. Senin 26/10/2020.

Adapun Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan sinergi antara Bapas dan Lapas Muara Teweh, Pokmas Lipas, serta Komunitas Donor Darah (KD2B) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Barito Utara.


Anggota KD2B Barito Utara, Solichin mengatakan sebelum melakukan pengambilan darah terlebih dahulu petugas PMI melakukan pengecekan tekanan darah 6 orang petugas dari Bapas dan 5 orang lagi petugas Lapas Muara Teweh. "Solichin sangat mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilakukan Bapas dan Lapas Muara Teweh ini," Terima kasih atas partisipasinya, dan insyaalloh dapat memberikan manfaat bagi yang membutuhkan," kata Solichin.

Sementara itu, Kepala Bapas Muara Teweh, Edy Susetyo mengucapkan terima kasih kepada Pokmas, KD2B dan PMI Kabupaten Barito Utara serta seluruh pihak yang ikut terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan sosial ini." Saya mengucapkan syukur atas kegiatan sosial kemanusiaan yang telah dilaksanakan pada hari ini," ucapnya.

Dan terima kasih juga saya ucapkan atas partisipasi para petugas Bapas dan Petugas Lapas Muara Teweh semoga kegiatan yang dilaksanakan ini bermanfaat bagi masyarakat dan terus berkesinambungan," tutup Edy. (Led)