Ini Hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP PPK Kapuas Hilir.

KUALA KAPUAS, MKNews--- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kapuas Hilir menggelar rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 di gedung aula Kecamatan Kapuas Hilir hari Jumat, (9/10/2020) Hasil rapat pleno DPSHP kecamatan Kapuas Hilir, jumlah pemilih yang telah disahkan yaitu Laki-laki sebanyak 5.121, perempuan sebanyak 4982, total jumlah sebanyak 10.103 pemilih. 

Ketua PPK Kapuas Hilir, Widodo,  mengesahkan hasil  rapat pleno tersebut dalam berita acara dan di tuangkan dalam Model A.2.2 –KWK yg mana di Bubuhi Tanda tangan ketua PPK dan 4 anggota PPK yang lainya. 

Widodo menyampaikan, Salinan Berita Acara dan Rekapitulasi Daftar Pemilih  Hasil Perbaikan Model A.2.2-KWK kepada Panwaslu Kecamatan (Panwascam), saksi Tim Kampanye Pasangan Calon Peserta pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Lanjutan Tahun 2020 tingkat Kecamatan. Kata ketua PPK Kapuas Hilir  bahwa Data pemilih ini ditegaskannya sangat krusial dalam Pemilu. 

“Semoga Pilgub dan Wagub 9 Desember  2020 nanti berjalan aman dan damai serta saya berpesan untuk masyarakat khususnya Kecamatan kapuas hilir agar terus menjaga kerukunan yang telah terbina dengan baik sampai dengan saat ini," ujar widodo. 

Pada kegiatan tersebut juga tetap menjalankan protokol kesehatan. Kegiatan dihadiri oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Kapuas Hilir, Camat Kapuas Hilir, Kapolsek Kapuas hilir, Danramil Kapuas hilir, Panwascam Kec.Kapuas hilir, dan Saksi Paslon, "tuturnya. (Heri)