Oknum Petugas RSUD dr. Doris Syilvanus Dinilai Lalai


www.mediakaltengnews.com -Palangka Raya- Pelayanan RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya yang diharapkan memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien yang berobat tentunya merupakan dambaan lapisan masyarakat. akan tetapi faktanya masih didapati kelalaian yang telah dilkukan oleh oknum - onknum petugas itu yangmana saat pasien sudah diperbolehkan pulang kerumahnya, berselang satu malam berlalu telah diberitahukan oleh petugas RSUD tersebut Via telepon bahwa pihaknya lupa memberikan obat. 

Lily Agustina warga Desa Hanjak Maju, Kecamatan Kahayan Hilir,  Kabupaten Pulang Pisau adalah Pasien katena setelah melahirkan dengan selamat di RSUD dr.  Doris Sylvanus, Palangka Raya, Ruang Cempaka, telah diperbolehkan pulang tepatnya pada hari Kamis 29 Oktober 2020 (Rawat Jalan). 

Kemudian pada Jum'at pagi 30 Oktober 2020 telah mendapatkan telpon dari petugas pihak RSUD dr.  Doris Sylvanus bahwa obat bagi pasien lupa dikasih dan diminta kepada pihak keluarganya untuk mengambil. 

“Saya sangat menyayangkan sikap petugas tersebut karena lalai dalam menjalankan tugasnya. saat ini istri saya sedang merasakan nyeri pada bagian tubuhnya yang bekas di operasi, mungkin karena tidak ada obat yang diberikan”, ujar Darto selaku suami nya. 

Darto juga berharap agar Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus dapat memberikan sanksi tegas atas kelalaian oknum petugasnya tersebut.  dia juga berharap agar kemudian hari agar tidak terulang kembali. (Red*)