BUNTOK - MKNews-Paslon no. 2 Sugianto Sabran-Edy Pratowo Kalteng yang melakukan kunjungan ke Barsel turut dukung dan turun ke Desa-desa untuk memperkenalkan paslon Nomer Urut 02. Rabu 28 Oktober 2020.

Bertepatan dengan hari sumpah pemuda, Relawan dan Tim sukses yang dipersoneli oleh Kaum Muda (Milenial) juga ikut serta dalam mengumpulkan informasi, seperti yang dilakukannya kemarin bersama rombongan Sugianto Sabran ke Kec. Dusun Selatan, Desa Baru. 

Dari hasil sosialisasi dan komunikasi Tim Relawan Pro 2 Kalteng bersama warga didapati interaksi seperti harapan Pembangunan Jalan Khusus di Desa menuju Kota Ampah tanpa harus berbagi jalan dengan Jalan yang dibangun Prusahaan, Permohonan pemerataan UMR dari Guru honorer Desa-desa untuk menunjang pendidikan bisa dimaksimalkan, Pembangunan Rumah Ibadah masyarakat yang saat ini terbengkalai dan dibutuhkan perhatian pemerintah dalam pembangunan ini.


Bersama Tim Rombongan Kemenangan paslon no 2 Kalteng menyimpuklan bahwa harapan warga benar sejalan dengan program yang di tawarkan oleh Paslon Nomer Urut 02 Sugianto Sabran dan Edy Pratowo yakni "Melanjutkan Pembangunan Untuk Kalteng Berkah".

Hari ini Sugianto Sabran melanjutkan perjalanan ke Ampah dengan harapan aspirasi warga dapat terjaring secara maksimal.

(TIM RELAWAN  SAHABAT KALTENG BERKAH)