Kapolres Barsel Berikan Arahan Kepada Siswa Diktukba 2020/2021


Buntok, MKNews Kapolres Barito Selatan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. memberikan arahan kepada sepuluh siswa Diktukba (Pendidikan Pembentukan Bintara) Polri Tahun 2020/2021.

Bertempat di Aula Pucuk Rebung Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng, Selasa (22/12/2020) pagi, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh wali dari masing-masing siswa untuk menerima sejumlah arahan.

Kapolres Barsel AKBP Agung dalam arahannya meminta agar seluruh siswa mempersiapkan diri dalam mengikuti pendidikan ditengah masa pandemi Covid-19 sekarang.


"Saya harap, adik-adik harus lebih serius dan sungguh-sungguh dalam mengikuti masa pendidikan walaupun akan lebih banyak dilaksanakan secara virtual," ujar Agung.

Menurutnya, tantangan di masa pandemi ini tidak boleh menyurutkan semangat para siswa. "Jadilah generasi penerus Polri yang tangguh, profesional dan memiliki loyalitas yang tinggi kepada institusi," tegasnya.

Sebagai penutup dirinya menambakan, dalam setiap pelaksaan kegiatan, para siswa wajib selalu mematuhi prokes dan tetap semangat dalam menempuh pendidikan. ( Jai )