New Normal Satlantas Polres Kapuas Ajak Masyarakat Patuhi Prokes.


KUALA KAPUAS, MKNews- Dalam rangka mengajak masyarakat untuk patuh dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan hidup sehari hari(NEW NORMAL), Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Kapuas menggelar kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 dan maskerisasi. 

Kasatlantas Polres Kapuas AKP Marsono melalui Kanit Dikyasa Aiptu Edwin Karambut menjelaskan kegiatan dilaksanakan di jalan Soedirman, dijalan Anggrek, dan dijalan Trans Kalimantan pada Rabu (2/12/2020) sekitar pukul 09.00 Wib. 


"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat mematuhi Prokes sehari-hari," ujar Edwin Karambut kepada media ini usai kegiatan. 

Dijelaskannya, kegiatan yang dilakukan berupa himbauan cegah Covid menggunakan papan portabel serta pemasangan stiker wajib menggunakan masker. 

Selain itu, Edwin menjelaskan pihaknya juga melaksanakan kegiatan sosialisasi Kamseltibcar Lantas, dengan tujuan menciptakan masyarakat yang berkeselamatan. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif

"Diharapkan masyarakat dapat tertib dalam berlalu lintas, menjadi pelopor keselamatan. Dan sasaran kegiatan tersebut adalah para pengguna Jalan roda dua dan roda empat serta masyarakat umum dan keramaian."pungkasnya. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url