Prajurit Korem 102/Pjg Melaksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan


PalangkaRaya- MKNews-Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan serta profesionalisme prajurit, anggota Korem 102/Pjg melaksanakan latihan Menembak baik senapan maupun pistol TW IV TA. 2020 di Lapangan Tembak Yonif R 631/Atg,Rabu (2/12/2020)

Kegiatan latihan menembak tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit Korem 102/Pjg baik Perwira, Bintara maupun Tamtama dengan senjata M16 dengan sikap tiarap, dengan jarak 100 meter.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Cba Budianto Selaku Danlat(komandan latihan)Saat Mengambil apel menyampaikan kita sudah melaksanakan latbak jatri TW III Sekarng melaksanakan Lakbak Jatri TW lV TA 2020.
Kegiatan ini Sudah tidak asing bagi kita Setiap prajurit harus mahir menembak,Semua harus melaksanakan menembak.

Latihan menembak ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara periodik setiap tiga bulan sekali. Dengan digelarnya latihan menembak, diharapkan kemampuan dan keahlian para Prajurit Korem 102/Pjg khususnya dalam hal menembak akan terus terpelihara.

Tidak lupa beliau menambahkan bahwa para peserta latihan dapat mengikuti jalannya latihan dengan baik semangat,dan yang tidak kalah penting untuk menjaga dan mengutamakan faktor keamanan dalam pelaksanaan latihan menembak.

Selanjutnya, para koordinator menembak, baik itu menembak senapan maupun pistol, langsung memberikan arahan kepada personel penyelenggara dan pendukung yang telah dibagi sesuai tugasnya utamakan faktor keamanan.Dalam kegiatan menembak tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url