Pemdes Anjir Mambulau Barat Km 3, Salurkan BLT - APBD Tahap III Kepada 348 KK.


KUALA KAPUAS, MKNews- - Penyerahan bantuan langsung tunai BLT diserahkan langsung oleh Kepala Desa anjir mambulau Barat  Rahmat Kartolo dan didampingi  Babinsa Koramil 1011 KLK pada saat penyaluran Bantuan langsung tunai tersebut, bagi 348 KK penerima, Sabtu (5/12/2020) pagi.

Dalam kegiatan penyerahan langsung  BLT - APBD tahun 2020 sebesar 300 ribu rupiah yang disalurkan bagi masyarakat yang terdampak COVID-19, yang berlangsung di aula Desa anjir mambulau barat, Kecamatan kapuas timur, Kabupaten kuala Kapuas. 

Ia mengharapkan, agar bantuan yang diterima ini kiranya dapat bermanfaat.mengingat dari dampak covid-19, segala bentuk kegiatan masyarakat harus terbatas guna mencegah penyebaran virus corana.

" Kepala Desa Rahmat Kartolo  menjelaskan untuk proses pendiatribusian BLT,  sebelum kegiataan berlangsung, diharapkan kepada kepala keluarga penerima sebanyak 348 KK untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes). dengan memakai masker dan jaga jarak. bagi penerima bantuan diserahkan secara bergantian, "ucap Kades.

Lebih lanjut dia, berharap kiranya penyaularan bantuan tahap akhir BLT dari pemerintah bagi masyarakat yang terdampak covid-19, dapat berlanjut di tahun - tahun yang akan datang.

Dan tak lupa ia, berterima kasih kepada pemerintah, yang telah menyalurkan bantuan BLT bagi masyarakat, dan atas bantuan ini sehingga dapat meringankan beban masyarakat di tengah dampak pandemi covid-19, " Pungkasnya. (Heri)