Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Unit Sabhara Polsek Sabangau Amankan Gudang Sembako

Palangka Raya –MKNews  -Kepala Unit (Kanit) Sabhara Polsek Sabangau, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Aiptu Agus Setiyawan bersama Bripka Sutrisno Piliang melaksanakan pengamanan di lokasi gudang sembako milik PT. Sumber Kahayan Kharisma ( SKK ) yang berada di Jalan Rta. Milono Km. 7,5 Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah. Selasa (01/02/2021).

Agus menjelaskan, Pengamanan Obyek Vital tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan dan tugas pokok yang diemban oleh Unit Sabhara Polsek Sabangau sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat selain melaksanakan patroli dan pengawalan. 

Agus menambahkan, selain untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan Polri dengan masyarakat, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas maupun tindakan pidana di lokasi tersebut.

Pada kesempatan lain Kapolsek Sabangau Iptu Wayan Sukarya mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan oleh Anggota Polri bertujuan juga bertujuan untuk demi menciptakan rasa aman bagi dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat. ( C.G.S )

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url