Bhabinkamtibmas Desa Lunuk Ramba Polsek Basarang Sambang Kantor Desa Lunuk Ramba


Kapuas - MKNews-Polsek Basarang - Bhabinkamtibmas Desa lunuk ramba melaksanakan giat sambang kantor desa lunuk ramba kec.basarang Kab. Kapuas. Selasa (9/2/2021) Pagi pukul 10.00 wib. 

Sambang DDS  dan silahturohmi dengan tujuan kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi, mempererat kemitraan antar polri dengan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah desa binaan.

Dalam Kegiatan tersebut Brigpol I Wayan Wijaye Bhabinkamtibmas Desa Lunuk ramba menerima perangkat Desa Lunuk ramba an.WAYAN BAYU dkk dalam kesempatan tersebut Petugas Bhabinkamtibmas memberi himbauan Kamtibmas kepada warga 

Agar warga tidak mudah terpengaruh maupun terprovokasi dengan berita HOAX dan ISU SARA yang dapat merusak keutuhan NKRI, menjaga kebersamaan dan kekompakan untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif

Dan di imbau kepada warga masyarakat untuk patuhi Protokol Kesehat saat kegiatan/aktifitas sehari-hari untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta jangan membakar hutan/lahan saat membuka lahan pertanian.

Kemuadian jangan segan-segan melapor kepada Petugas Bhabinkamtibmas yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas serta 
tidak lupa imbauwan di berikan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari hari dengan menerapkan 3M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak menghindari kerumunan serta berperilaku bersih dalam kehidupan sehari hari. (DK)

Komentar