Jalin Silaturahmi Kepada Warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Barat Temui Tokoh Masyarakat di Kecamatan Kapuas Barat


Kapuas - MKNews-Polsek Kapuas Barat - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Barat enemui warga di jalan Desa Rt.01 Desa Sei Kayu  Kecamatan Kapuas Barat Kab.Kapuas.Pagi (9/2/2021) Pukul 09.12 wib. 

Bhabinkamtibmas Desa Sei Kayu Bripka Misrani Polsek kapuas barat telah melaksanakan silaturrahmi menemui  warga. petugas bhabin menyampaikan  pesan- pesan kepada warga agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan sepeti wajib masker saat keluar rumah,menjaga jarak dan mencuci tangan.

Menghimbau warga untuk tetap memelihara dan sama - sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,dan tidak mudah terprovokasi dan mudah percaya dengan berita yang tidak jelas ( HOAX ) di media sosial yang berkaiatan dengan Sara dan intoleransi.

Personil Bhabinkamtibmas menyampaikan agar melaporkan setiap kejadian / peristiwa yang terjadi  sekecil apapun dikingkungannya kepada Ketua Rt dan   petugas bhabin.

Tidak lupa imbauwan di berikan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari hari dengan menerapkan 3M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak menghindari kerumunan serta berperilaku bersih dalam kehidupan sehari hari. (DK)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url