Briptu Dodik Hari Terus Sosialisasi Karhutla Kepada Warga Binaan


Pulang Pisau-MKNews Personel Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan Bhabinkamtibmas Kel.Kalawa Briptu Dodik Hari semakin meningkatkan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat tentang kebakaran hutan dan lahan menggunakan Spanduk kepada warga pada saat Siang hari di Kel. Kalawa, Jum'at (05/02/2021) Siang.

Dalam kesempatan itu, Briptu Dodik Hari memberikan pengertian kepada masyarakat untuk menghindari melakukan kegiatan pembakaran hutan dan lahan karena selain membahayakan juga dapat dikenakan sangsi sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Widodo, S.E menjelaskan tujuan kegiatan sosialisasi karhutla yang digencarkan itu untuk menghindari terjadinya kebakaran hutan, baik di sengaja maupun tidak disengaja oleh siapapun, sehingga upaya pencegahan itu terus dilakukan secara berkesinambungan.

Tak hanya itu saja kami juga menyampaikan pentingnya kewaspadaan sebagai upaya menghindari Karhutla, dalam kegiatan sambang dan sosialisasi ini juga diberikan himbauan tentang pentingnya mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi corona virus (covid-19).

Komentar