Laksanakan Gatur Pagi, Unit Dikyasa Satlantas Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan


Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng, kembali melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat dalam rangka menekan angka penularan virus corona di wilayah Kota Palangka Raya.

Kali ini kegiatan dilaksanakan oleh Unit Dikyasa Satlantas Polresta Palangka Raya sembari melakukan pengaturan lalu lintas pagi di bilangan Jalan Diponegoro traffic light simpang Jalan Cempaka Palangka Raya, Jum’at (05/02/2021) pagi.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kanit Dikyasa Ipda Ali Machfud bersama Kasubnit Dikyasa Ipda Luthfi Triwulan Sari dan Aiptu Trimarsono serta Anggota Aiptu Surya Mardani, Brigadir Putu Deni, Briptu Santo dan Briptu M. Iqbal membagikan 50 buah masker bagi pengendara yang melintas maupun yang tengah berhenti di traffict light.

Ali menuturkan, selain membagikan masker, dirinya juga menyampaikan imbauan pencegahan Covid-19 dengan meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan dan melakukan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) agar senatiasa terhindar dari penularan virus corona.

“Mari jadikan Prokes dan 3M sebagai kebiasaan baru saat akan melakukan aktivitas sehari-hari guna menjaga kesehatan dan keselamatan diri dan orang lain disekitar kita dari ancaman pandemic covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini,” pungkasnya. (bib)

Komentar