Kapolsek Balai Riam Turun Langsung Bagikan Masker Gratis


Sukamara –MKNews  Kapolsek Balai Riam Iptu Agus Purwanto, SH beserta personel Polsek Balai Riam jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng tidak henti hentinya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan sosialisasikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.  sekaligus  Bagi-Bagi Masker kepada masyarakat, Kamis (04/02/2021) pukul 09.00 Wib.

“Selain  memberikan masker kami juga berupaya memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menerapkan 3+M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata Iptu Agus.

“Kami himbau kepada masyarakat agar tak lupa setiap keluar rumah supaya mengunakan masker. Masker saat ini merupakan suatu kewajiban yang harus melekat pada diri kita dan terus jaga pola hidup sehat,dan rajin cuci tangan” tambahnya.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun, tak boleh panik dan terus jaga pola hidup sehat. Kita lawan corona virus dengan kedisplinan diri, kalau bukan kita siapa lagi yang memutus mata rantai penyebaran Virus Corona .”tutup nya.(AL)

Komentar