Kasatlantas Polres Kobar Pimpin Kegiatan Sosialisasi Dan Imbauan Di Bunpa

Kobar - Guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Kasat Lantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng AKP Feriza Winanda Lubis, S.H., S.I.K., memimpin kegiatan sosialisasi dan imbauan di Bundaran Pancasila Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar, Rabu (10/02/2021) pagi.

Kegiatan dilaksanakan dengan dua personel TNI dan enam anggota Satlantas lainnya membentangkan spanduk bertuliskan imbauan, Kasat Lantas memegang pengeras suara (Megaphone) menyampaikan imbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona kepada pengguna jalan yang melintasi bundaran tersebut.

"Taati selalu protokol kesehatan yang telah ditetapkan, selalu pakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas" begitu salah satu petikan kalimat yang disampaikan Kasat.

Selain menyampaikan imbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan, pada kesempatan itu mereka juga mengajak pengendara untuk juga selalu mentaati peraturan lalu-lintas di jalan, serta memberikan Masker secara gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker.(msz)

Komentar