Mengawali Kegiatan, Polsek Mantangai Laksanakan Apel Pagi


Kapuas – MKNews-Polsek Mantangai Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng  melaksanakan Apel pagi. Selasa (09/02/2020) pukul 10.00 WIB.

Mengawali Kegiatan, Polsek Mantangai Laksanakan Apel Pagi di halaman Mako Polsek Mantangai yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Mantangai  Iptu Catur Winarno.BI dan di ikuti oleh personil Polsek Mantangai

Dalam kegiatannya Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winarno BI menyampaikan arahannya ke personil Agar personel piket tetap monitor sitkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Mantangai agar tetap berjalan aman dan kondusif.

"Untuk seluruh personel Polsek Mantangai tetap menjaga kekompakan dan terus jalin hubungan yang baik, harmonis kepada tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yg ada diWilkum Polsek Mantangai, sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif" tambah Kapolsek

Di akhir kegiatan apel, Kapolsek kembali menekankan ke anggotanya Agar seluruh personil polsek mantangai selalu menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan selalu menjaga kesehatan dan selalu menjalankan 5M. (ep)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url