Pastikan Berjalan Lancar, Polsek Katingan Hilir Amankan Kegiatan Vaksinasi

Katingan –MKNews  Polsek Katingan Hilir terus berupaya untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 termasuk mendukung kegiatan vaksinasi dengan memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar. Minggu (07/02/2021) Pukul 10:00 WIB

Bripka Denny Ariadi dan Bripka Agus Arianto terlihat tengah berjaga untuk melakukan pengamanan dan pengawasan guna mencegah terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran vaksinasi. 

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H.,M.H mengatakan, Ia telah memploting anggotanya untuk melakukan pengamanan menyesuaikan jadwal yang telah direncanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan. 

"Vaksinasi tahap pertama yang dikhususkan bagi para tenaga medis ini harus berjalan aman dan kondusif, sebagai tolak ukur vaksinasi tahap selanjutnya", ucap Kapolsek. 

Kapolsek berharap dengan dilakukannya pengamanan kegiatan vaksinasi ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses vaksinasi.(isn)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url