Anggota Polres Katingan Laksanakan Pengamanan Tahanan Sesuai SOP di Hotel Katingan

Katingan - MKNews-Personel Polres Katingan, Polda Kalteng yang bertugas melakukan pengamanan di Posko induk hotel Katingan menyebutkan bahwa sekarang terdapat adanya tahanan Wanita yang berada di Hotel Katingan, Kec. katingan Hilir, Kab. Katingan, Prov. Kalteng, Sabtu (7/2/2021).

Ada satu orang tahanan Wanita yang di titipkan di Posko induk penanganan Covid 19 Hotel Katingan dan kondisinya sampai sekarang dalam keadaan sehat cuman yang perlu di waspadi adalah bahwa tahanan tersebut mempunyai riwayat penyakit asma,  jadi kami yang berjaga di Posko induk benar-benar menerpakan pengamanan sesuai dengan SOP pengamanan tahanan.

"Selain memantau melalui CCTV kami juga setiap Setengah Jam melakukan Patroli keruang isolasi kusus tahanan dan mengecek kondisi tahanan tersebut, kami juga melakukan pengawalan kepada petugas pengantar makan tahanan,  menanyakan kondisi tahanan setiap satujam sekali semua ini dilakukan berdasarkan SOP pengamanan tahanan serta tetap mengutamakan penerapan Protokol kesehatansehingga menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti tahanan kabur atau tahanan sakit," ujarnya. (ri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url