Pemberian Vaksinasi COVID-19 Tahap I (Pertama) di Puskesmas Pundu

Kotim - MKNews-Bertempat di Puskesmas Pundu Telah dilaksanakan Kegiatan Pemberian Vaksinasi COVID-19 Tahap I (Suntik Pertama). Selasa (02/02/2021) Pukul 09.30 WIB.

Pelaksanaan Pemberian Vaksinasi Tahap I (Pertama) diperuntukan  Petugas Kesehatan Puskesmas Pundu dan Petugas Klinik Kesehatan Perusahaan PT.BGA Group Regional 2 Metro Pundu 

Adapun alur Pelayanan Vaksinasi COVID-19 Calon penerima vaksin COVID-19 telah melakukan registrasi ulang datang tepat waktu sesuai jadwal. 

Pendaftaran dan Verification yaitu Calon Penerima Vaksin COVID-19 Menunjukkan e-ticket dan Bukti identitas lainnya untuk di lakukan verifikasi, 

Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Taufik Hidayat, S.Trk mengatakan Format Skrining yaitu Petugas Kesehatan Melakukan anamnesa dan Periksaan Visit sederhana untuk melihat kondusif Kesehatan dan mengidentifikasi penyakit penyerta (komorbid). Jika Calon Penerima Vaksin Sehat maka Vaksinasi dapat di Lanjutkan.

Setelah dilakukan Penyuntikan Vaksinasi mendapatkan Kartu Vaksinasi yg Sdh dicetak oleh Petugas Medis.

"Selama kegiatan pemberian Vaksinasi dilakukan Monitoring Personil Polsek Cempaga Hulu". Jelas Kapolsek.

Pelaksanaan Pemberian Vaksinasi Tahap II dilaks Pada Akhir Bulan Februari 2021 diperuntukan utk ASN dan TNI/POLRI dan Tahap III Pemberian Vaksinasi dilaks bulan Maret 2021 diperuntukan utk Masy Umum.

Komentar