Polres Barito Utara Bersama Sejumlah Instansi Bagikan Ribuan Masker di Bundaran Patung


Barito Utara –MKNews- Mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Barito Utara.  Polres Barito Utara Polda KaltengBersinergi dengan sejumlah instansi seperti TNI, BPBD Barito Utara, serta Satpol PP bagikan ribuan masker kepada warga Kota  Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Senin (08/02/2021) pagi

Kegitan pembagian ribuan masker gratis kepada masyarakat di lokasi yang berpotensi menimbulkan kerumunan  adalah untuk mendukung progam dari pemerintah dalam rangka menekan penyebaran covid-19 di Indonesia pada umumnya dan khususnya di Wilayah Hukum Polres Barito Utara. 

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Wakapolres Barito Utara Kompol Masharsono,S.H.,M.H., mengatakan pelaksanaan pembagian masker yang Progam pembagian 10.000 masker yang terbagi setiap harinya 1000 masker selama 10 hari dan pagi ini hari ke enam kita laksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang beraktifitas di sekitar bundaran patung dan jalan ahmad yani sebanyak 1000 pcs. Harapannnya semoga pembagian masker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

" Mari kita tetap ingatkan dengan cara yang baik dalam edukasi dan ajakan untuk mematuhi protokol kesehatan. Harapannya semoga masyarakat Barito Utara dapat terhindar dari covid-19. (Nin/Ryt)

Komentar