Polsek Timpah Imbau Warga Desa Cegah Penyebaran Covid-19


Kapuas -MKNews- Anggota Polsek Timpah, Polres Kapuas, Polda Kalteng Melaksanakan giat imbauan pencegahan virus Covid-19 kepada warga masyarakat di Pasar Harian Desa Timpah Kec. Timpah Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Selasa (2/1/2021) siang.

Dalam kesempatan tersebut anggota menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi imbauan pemerintah untuk memutus penyebaran wabah covid-19 dengan selalu menggunakan masker bila keluar rumah, rajin cuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menghindari kegiatan yang sifatnya orang banyak / kerumunan massa serta  selalu menjaga jarak agar terhindar dari covid- 19.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si. Melalui Kapolsek Timpah Iptu Suharto mengatakan,” Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mencegah peredaran Covid-19,” ungkap Kapolsek. 

Dalam hal ini pihaknya telah menginstrusikan kepada seluruh personil Polsek Timpah untuk menyampaikan imbauan cegah Covid-19 kepada masyarakat dengan berkeliling.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk membiasakan diri untuk melaksanakan pola hidup sehat, seperti konsumsi makanan sesuai kebutuhan, olah raga, dan istirahat cukup serta memelihara lingkungan yang bersih. (Or)

Komentar