Sembari Bagikan Ribuan Masker di Pasar Dermaga, Wakapolres Barito Utara Sampaikan Sosialisasi Pentingnya Penggunaan Masker

Barito Utara – MKNews-Hari ke delapan pembagian masker gratis, Polres Barito Utara bersama dengan TNI serta BPBD kembali bagikan masker secara gratis kepada masyarakat. Pembagian masker gratis ini dengan sasaran lokasi atau tempat-tempat yang dapat menimbulkan kerumunan yang salah satunya di pasar dermaga, jalan meranti, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Rabu (10/02/2021) pagi.

Pembagian masker secara gratis sebanyak 1000 pcs per hari dilaksanakan secara rutin sebanyak 10 hari yang dimulai dari tanggal 3 Februari hingga 12 Februari 2021 di sejumlah titik dan lokasi yang berpotensi menimbulkan kerumunan di Wilayah Hukum Polres Barito Utara.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Wakapolres Barito Utara Kompol Masharsono,S.H.,M.H., mengatakan pelaksanaan pembagian masker yang Progam pembagian 10.000 masker yang terbagi setiap harinya 1000 masker selama 10 hari dan pagi ini hari ke delapan kita laksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang yang sedang beraktifitas di Pasar Dermaga baik kepada para penjual maupun pembeli kita bagikan masker secara gratis.

" Sembari kita membagikan masker kepada masyarakat yang berada di sekitaran Pasar Dermaga, khususnya yang tidak menggunakan masker. Mari kita sampaikan kepada masyarakat terkait pentingnya menggunakan masker di tempat umum,”ujarnya. (Nin/Ryt)


Komentar