Sosialisasikan Prokes, Ini Yang Dilakukan Anggota Satlantas Polresta Palangka Raya

Palangka Raya –MKNews- Anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, terus meningkatkan kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) bagi masyarakat Kota Palangka Raya.

Kegiatan tersebut dilakukan sembari berpatroli dan melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi rawan kemacetan dan laka lantas, salahsatunya di sekitar Bundaran Burung arah Jalan Adonis Samad Kota Palangka Raya, Rabu (10/02/2021) sore.

Aipda Solihin selaku kepala regu Unit Turjawali Satlantas yang memimpin pelaksanaan kegiatan mengatakan, sosialisasi tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan Prokes.

Dengan membawa papan portabel berisi ajakan untuk memakai masker, Solihin bersama dengan Aipda Sumanto dan Briptu Jhon P. Ginting berdialog dan mengajak setiap warga yang ditemuinya untuk melakukan 4M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

“Diharapkan dengan kegiatan akan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan Prokes dan 4M guna memutus mata rantai Covid-19 sekaligus mengakhiri masa pandemi,” pungkasnya. (bib)
[

Komentar