Perlengkapan yang memadai dapat mempercepat pekerjaan


Kapuas, MKNews- Ketangguhan gerobak dorong jenis arco sangat membantu satgas TMMD 110 Kodim 1011/KLK untuk mempercepat pembangunan fisik yakni pengecoran jalan, dan pembuatan jamban di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas yang merupakan sasaran pembangunan TMMD tahun anggaran 2021.

Seperti yang diperlihatkan oleh salah seorang anggota satgas Prada Jasran yang dengan sangat gigi mendorong gerobak arco untuk membawa material jenis pasir dan kerikil ke lokasi pembangunan jalan dan jamban, selasa (16/3/2021).   Gerobak dorong arco dioperasikan dan dirasakan manfaatnya oleh Satgas TMMD.

“Gerobak dorong ini sangat membantu kami bekerja dalam membawa pasir dan kerikil,” ujar Prada Jasran. Menurutnya, gerobak dorong yang setiap hari dirawatnya banyak manfaatnya untuk mempercepat pekerjaan pembangunan pengecoran jalan dan pembuatan jamban.

Arco ini untuk penunjang pekerjaan fisik itu langsung terus di pacu secara bersama-sama. “Selama ini Arco memang memegang peranan penting di lokasi TMMD, karena mempercepat pekerjaan,” jelas Prada Jasran.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url